Home > Advertorial > Aplikasi Bebas Bayar, Bikin Mudik Jadi Bebas Hambatan

Aplikasi Bebas Bayar, Bikin Mudik Jadi Bebas Hambatan

poster-blog-competition-bebasbayarKemajuan teknologi yang mengiringi kemajuan gadget dan smartphone, bukan hanya terjadi dan dimiliki negara-negara maju di dunia. Kemajuan ini juga terjadi di negara kita dan juga bisa kita rasakan bersama.

Lahirnya aplikasi Bebas Bayar merupakan wujud dari kegelisahan dari sebagian orang yang ingin adanya kemudahan dalam bertransaksi atau melakukan pembayaran rutin tanpa harus meninggalkan aktivitas sehari-hari. Kalau semuanya bisa dilakukan secara mobile, tentu saja akan lebih banyak waktu yang bisa dimanfaatkan untuk hal lain yang lebih manfaat dari sekadar menuju bank/ATM atau konter pulsa yang menyita waktu dan tenaga.

Inilah aplikasi yang keberadaannya menjawab pertanyaan banyak orang, bukan hanya mereka yang selama ini paham teknologi, tetapi  juga sesuai dengan apa yang diinginkan orang yang masih gagap teknologi. Inilah aplikasi Bebas Bayar.

 

Terobosan Baru Layanan Pembayaran Keluarga

Sudah menjadi hal yang biasa, setiap keluarga mempunyai pengeluaran rutin setiap bulannya, misalnya pembayaran listrik, pulsa telepon,cicilan kartu kredit, iuran air PAM, iuran BPJS, dan masih banyak lagi. Semuanya itu akan begitu sangat merepotkan bila tidak diatur sedemikian rupa. Nah, dengan aplikasi Bebas Bayar, semua pengeluran rutin keluarga Anda bisa lebih mudah dalam pengaturannya.

Bukan itu saja, ternyata dengan Bebas Bayar, pengeluaran rutin keluarga menjadi lebih menguntungkan, karena bisa menjadi sumber penghasilan baru bagi keluarga Anda. Mengapa? Melalui Bebas Bayar, selain kita bisa mendapatkan cash back dari transaksi pembayaran yang kita lakukan, kita juga bisa mendapatkan komisi dari program afiliasinya bila kita mengenalkan program Bebas Bayar ke setiap orang, tentuya bila mereka bergabung sebagai downline kita. Yang lebih penting, kita juga tak perlu keluar rumah atau meninggalkan aktivitas dan kesibukan sehari-hari hanya untuk membayar tagihan.

Inilah terobosan baru layanan pembayaran keluarga yang menguntungkan. Pokoknya, kata ibu-ibu sekarang, dobel untungnya 🙂

 

a5ae8-bebasbayarUntung Ada Bebas Bayar, Mudik jadi Bebas Hambatan

Kegiatan mudik atau pulang kampung menjelang Hari Raya Idul Fitri merupakan tradisi yang sudah lama ada di Indonesia. Kalau nggak mudik, ada yang kurang rasanya. Pokoknya, mudik itu sudah menjadi kebutuhan bagi setiap perantau. Namun, agar mudik menjadi hal yang menyenangkan, segala sesuatunya harus dipersiapkan secara matang dan terencana.

Di tahun 2016 ini, ada hal menyedihkan yang mengiringi perjalanan mudik saudara-saudara kita. Begitu antusiasnya keinginan mudik, menyebabkan arus kemacetan yang begitu  panjang di jalur tol Brebes Exit. Beberapa orang menjadi korban kemacetan total hingga meninggal dunia. Semoga Allah SWT memasukkan mereka yang meninggal ke surga-Nya, dan keluarga yang ditinggalkannnya diberi ketabahan. Amien.

Libur lebaran tahun ini begitu panjang. Di sinilah, kita bisa begitu merasakan manfaatnya aplikasi Bebas Bayar. Pembayaran rutin bulanan bisa kita lakukan dengan mudah, baik itu dilakukan ketika masih di rumah maupun ketika berada di perjalanan.

Bila di perjalanan kita kehabisan pulsa telepon atau internet, kita tak lagi dibuat pusing  harus berhenti mencari konter pulsa.  Semuanya itu bisa dilakukan tanpa harus keluar dari kendaraan.

 

Kelangkaan Tiket Kereta Api Terjadi Setiap Tahun

Perlu diketahui, kesulitan mendapatkan tiket kereta api seakan sudah menjadi momok setiap menjelang mudik lebaran. Itulah yang sering terjadi dan selalu jadi pemberitaan di media setiap tahunnya. Entah itu terjadi karena adanya permainan para calo tiket atau perencanaan yang tidak matang dari pihak PT KAI (PT Kereta Api Indonesia ). Namun, hal itu tidak akan terjadi bila kita sudah jauh-jauh hari memesan tiket kereta melalui aplikasi Bebas Bayar.

Beberapa hari sebelum mudik, pastikan Anda sudah mengetahui jadwal penjualan tiket kereta. Lihatlah jadwal keberangkatan di aplikasi Bebas Bayar, kemudian segera lakukan pemesanan sesuai jadwal keberangkatan Anda sekeluarga.  Dan, jangan lupa juga untuk memesan tiket baliknya. Selain tiket kereta, kita juga bisa memesan tiket pesawat dan untuk reservasi hotel.

Kalau semua persiapan mudik itu sudah direncanakan dan diatur dengan baik, maka mudik yang nyaman dan berkualitas akan mudah dirasakan. Jadi, buat apa susah kalau sudah ada aplikasi Bebas Bayar yang memudahkan hidup Anda? Praktis dan menguntungkan 🙂

Daftarkan segera diri Anda melalui link Bebas Bayar ini, Gratis! Dan, segera undu aplikasi Bebas Bayar dari gadget Anda, baik Aplikasi Android maupun iOS keduanya sudah tersedia. Selanjutnya, saya ucapkan selamat memasuki dunia yang penuh kebebasan bertransaksi, Bebas Bayar yang praktis dan menguntungkan!

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *