Home > Alfalahku > Kunjungan ke Markas Pemadam Kebakaran

Kunjungan ke Markas Pemadam Kebakaran

Inilah kunjungan anak-anak Raudhatul Athfal (RA) Al Falah ke markas pemadam kebakaran di Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (18/10)

Kunjungan edukatif ini bertujuan untuk mengenalkan profesi pemadam kebakaran dan sekaligus memberikan pengetahuan proses pemadaman api kepada anak-anak usia dini. Bukan itu saja, anak-anak pun diharapkan memahami bahayanya bermain api yang bisa mengakibatkan musibah kebakaran.

Bagi RA Al Falah, kunjungan ke markas pemadam kebakaran ini, sebagai upaya mengenalkan aneka profesi pada anak usia dini, yang menjadi salah satu poin penting dalam proses pembelajaran. Dengan kunjungan seperti ini, siswa siswi akan mempunyai gambaran tentang cita-cita mereka dan apa profesi apa yang ingin mereka raih ketika besar nanti.



Selain kegiatan berkunjung ke markas pemadam kebakaran, pihak RA Al Falah juga memperkenalkan profesi lain kepada para siswa siswi, di antaranya yang baru beberapa hari ini dilakukan adalah kujungan pihak polisi lalulintas ke sekolah. Selain itu, kunjungan siswa siswi ke markas angkatan udara di Halim Perdanakusuma, dan beberapa kunjungn lainnya.

Foto-foto: Ibu Erry

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *