Home > Dunia Islam > Lindungi Zionis Israel, Untuk Kesekian Kalinya Facebook Tutup Akun Hamas

Lindungi Zionis Israel, Untuk Kesekian Kalinya Facebook Tutup Akun Hamas

Jum’at 6 Januari 2017, manajemen jejaring sosial Facebook kembali menutup akun resmi milik Gerakan Perlawanan Islam Palestina “Hamas”, termasuk puluhan akun pro kemerdekaan Palestina lainnya.

“Manajemen Facebook hari ini menutup puluhan akun resmi milik organisasi, termasuk puluhan akun pro-Hamas lainnya,” ujar Hamas dalam pernyataan resminya seperti dilansir Anatolia.

Ini adalah kampanye penutupan dan pemblokiran terbesar yang dilakukan manajemen Facebook dari sebelumnya, dimana 90 lebih akun pro-Hamas dan 30 akun pribadi pro kemerdekaan Palestina ditutup tanpa adanya peringatan.

Hamas menyebut penutupan akun-akun perjuangan Palestina oleh manajemen Facebook sebagai langkah mendukung kebijakan penjajah Zionis Israel dan membungkam halaman pro-Palestina.

Perlu diketahui bahwa pada 3 Januari kemarin Komite Knesset Zionis Israel baru saja menyepakati rancangan undang-undang “Facebook” yang memungkinkan pengadilan Yahudi menghapus isi dan publikasi di jejaring sosial terkait konten provokasi dan ujaran perjuangan warga Palestina. (Anatolia/Ram)

 

sumber : Era Muslim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *