Home > Alfalahku > RA Al-Falah di AKSERA 2016

RA Al-Falah di AKSERA 2016

A Syathibi Syakir
Ahmad Syathibi Syakir, nggak mau dibantu ayahnya ketika mewarnai 🙂

Jakarta, 8 Maret 2016– Hari ini,  Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) se-Jakarta Timur bekerja sama dengan Taman Impian Jaya Ancol mengadakan gelaran Ajang Kreativitas Seni Olah Raga dan Agama (AKSERA). Seperti biasa, RA Al-Falah Kec. Kramat jati ikut berperan dalam kegiatan tahunan tersebut.

Ada dua jenis lomba yang diikuti RA Al-Falah, yakni Mewarnai Asmaul Husnah dan Lomba Senam Irama. Kebetulan, untuk lomba mewarnai tahun ini dibarengi dengan pencatatan rekor MURI, sehingga jumlah pesertanya tentu saja begitu membludak. Hingga lomba berakhir, Admin belum mengetahui para pemenang kegiatan tersebut. Namun, pastinya keikutsertaan anak-anak RA merupakan modal awal bagi mereka untuk bisa terus mengembangkan bakat seninya dan juga nilai rasa yang positif bagi perkembangan jiwa mereka.

80db26a6-dae2-4084-90a0-f5caa160489fSetelah bergelut pada aktivitas lomba, anak-anak RA Al Falah Kramat Jati didampingi para orangtua melepas lelah ke Pantai Ancol Lagoon, bermain pasir putih.

Duh, asyiknya main pasir 🙂

 

 

 

One thought on “RA Al-Falah di AKSERA 2016

  1. Tgl 13 April 2017, infonya akan ada pelaksanaan aksera di Ancol. Apakah sama dgn yg di adakan Al-falah? Maaf kalau boleh tau brpkah biaya pendaftaran nya? Terimakasih sebelumnya utk tanggapannya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *