Home > Blog > Subuh Gabungan se-Kecamatan Kramatjati Masih Eksis

Subuh Gabungan se-Kecamatan Kramatjati Masih Eksis

habib ali bib abdurrahman assegaf
Habib Ali Abdurrahman Assegaf

Hari ini, 21 Februari 2016, kegiatan Subuh Gabungan se-Kecamatan Kramatjati dilangsungkan di Masjid Al Mujahidin, Jl. Batu Ampar V, Jakarta Tmur.

Pelaksanaan Subuh Gabungan hari ini dibarengi juga dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dan, istimewahnya kegiatan hari ini dihadiri juga oleh Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf.

Rosyid Ahmad
Drs. H. Rsyid Ahmad, Pengasuh Forum Silaturahmi Sholat Subuh Gabungan se-Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur

Dalam sambutannya, Pengasuh Forum Silaturahmi Sholat Subuh Gabungan se-Kecamatan Kramatjati, Drs H. Rosyid Ahmad mengatakan bahwa kegiatan sholat Subuh Gabungan di Kecamatan Kramatjati masih tetap eksis sampai sekarang, dengan beranggotakan 20 Mesjid dan 27 mushola.

Dalam tausiahnya, Habib Ali Abdurrahman Assegaf mengingatkan jamaah, bahwa kegiatan Subuh Gabungan ini harus tetap dilaksanakan karena ini merupakan salah satu upaya untuk mengembalikan kekuatan umat Islam dari segala bentuk pelemahan yang terus berlangsung. Kalau dahulu saja, ketika masa Rasulullah, setiap sahabat Nabi rela mengorbankan nyawanya untuk kejayaan Islam, maka pengorbanan bangun sebelum Subuh untuk bersama-sama melaksanakan Sholat Subuh Gabungan ini belum bisa disetarakan dengan jihadnya para Sahabat Nabi.

Mengenai Sholat Subuh berjamaah merupakan hal yang perlu dimasyarakatkan karena memiliki banyak manfaat dan faedah bagi umat Islam.

Baca juga:

Untuk Informasinya, silakan hubungi:
Sekretariat Forum Silaturrahmi Sholat Subuh Gabungan Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur,
Jl. Batu Ampar I RT 002 RW 06 No. 12 Telp (021) 98238117, (021)8013026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *