Home > Tips > Tips Make Up Agar Tampil Cantik Maksimal Saat Selfie

Tips Make Up Agar Tampil Cantik Maksimal Saat Selfie

Saat ini selfie tak hanya menjadi tren, tapi seolah sudah menjadi aktivitas wajib setiap orang dalam melewatkan berbagai momen. Hampir setiap orang suka dan pernah melakukan selfie. Terkadang untuk mendapatkan foto selfie yang bagus, para wanita bahkan merasa perlu mempersiapkan penampilan terbaik.

Untuk mendapatkan penampilan terbaik sebelum berfoto biasanya wanita mengaplikasikan make up pada wajah. Make up dapat dijadikan “senjata” untuk membuat wajah seolah tampak sempurna tanpa noda saat difoto. Nah agar Anda tampil cantik maksimal saat berfoto selfie, berikut beberapa tips dan trik make up yang bisa Anda aplikasikan.

1. Pertama, samarkan ketidaksempurnaan pada wajah seperti noda, bintik hitam, bekas jerawat, maupun keriput dengan foundationatau Beauty Balm Cream (BB Cream). Contohnya, Lightening BB Cream dari Wardah. Krim ini membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan bersinar sehingga membuat wajah Anda tampak menawan saat difoto.

2. Jika ingin mendapat efek kulit bercahaya, disarankan untuk menggunakan water based foundation dan cream blush. Sedangkan untuk mendapatkan make up yang matte, jangan lupa untuk menggunakan bedak powder, seperti Luminous Face Powder dari Wardah. Luminous Face Powder mengandung partikel micropowder yang sangat halus sehingga akan menempel dengan baik di wajah.

3. Tidak perlu menampilkan make up yang tebal kecuali jika Anda ingin membuat foto dengan make up looks yang unik. Sementara untuk selfie, cukup aplikasikan make up natural.

4. Salah satu bagian wajah yang wajib diperhatikan adalah alis. Bentuk alis akan sangta mempengaruhi penampilan Anda saat berfoto selfie. Oleh karena itu, rapikan dan pertegas bentuk alis mata Anda dengan menggunakan eyebrow kit.

5. Untuk make up mata, pilih warna eyeshadow yang cerah dan soft untuk mempercantik kelopak mata Anda. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah perona mata 3 in 1 dari Wardah. Eyeshadow Wardah mengandung formula microcoated particle yang memberikan hasil tahan lama. Perona mata ini tersedia dalam 14 pilihan warna soft dan cerah.

6. Untuk warna bibir, sesuaikan dengan warna riasan mata yang digunakan. Jika ingin lebih memfokuskan pada make up area mata maka pilihlah warna bibir yang soft atau nude. Anda bisa menggunakan matte lipstick dari Wardah. Matte Lipstick Wardah terdiri atas 11 pilihan warna. Anda bisa berkreasi dengan warna-warna tersebut sesuai dengan warna make up pada mata. Lipstick ini tidak terlalushiny sehingga tak memunculkan efek yang berlebihan saat difoto.

 

sumber: Wardah Beauty

 


Produk-Produk Kosmetik Halal Wardah, bisa Anda dapatkan secara online, klik disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *