Minggu, Desember 17, 2017
Home > Pendidikan Kita > TPQ/TKQ Al-Falah Mendapat Bantuan Baju Toga dari Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta

TPQ/TKQ Al-Falah Mendapat Bantuan Baju Toga dari Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta

baju_wisudaTanggal 05 Oktober 2015, TKQ/TPQ Al-Falah yang diwakili St. Khodijah, S.Sos menerima bantuan Baju Toga dari Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Bidang Pakis) Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta.

Dalam hal ini, Bidang Pakis Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta telah memberikan lebih dari 280-an baju toga untuk TKQ/TPQ se-kecamatan Kramat Jati, dan 81 di antaranya untuk TKQ/TPQ Al-Falah.

Inilah salah satu bukti besarnya perhatian pemerintah terhadap pendidikan, yang tidak hanya sebatas memberikan anggaran kepada instansi terkait, tetapi juga memberikan langsung bantuan berupa barang/peralatan kepada sekolah/madrasah yang berhak menerima.

“Sekarang tidak perlu sewa-sewaan toga kalau mau wisuda!!” tegas Kabid Pakis, H. Komarudin di hadapan para penerima bantuan “dan komputer yang kami berikan akan menjadi jembatan data antara Madrasah/Ponpes dengan Pemerintah, karena kami juga akan menyediakan server di Bidang Pakis untuk memudahkan penyaluran data”. tambanya, seperti yang dikutip dalam laman Portal Kemenag Prov. DKI Jakarta.

 

( Sukarja )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *